Kuliah Singkat Berseri

Kerugian Manusia Bila Hukum Islam Tidak Tegak

Sejak jatuh khilafah Turki Utsmani pada tahun 1924 oleh perskongkolan jahat Yahudi Internasional, umat Islam tidak lagi memiliki pemimpin yang melindungi mereka dari serangan musuh-musuhnya. Yang lebih memprihatinkan, banyak di antara umat Islam menjadi korban bulan-bulanan ide pemikiran sekuler. Salah satu yang paling berbahaya adalah keyakinan bahwa Islam dengan aplikasi syariahnya tidak relevan lagi. Mereka meragukan bila syariat Islam diterapkan, bagaimana dengan agama lain? Bagaimana dengan kebebasan beragama? Bagaimana dengan demokrasi? Apakah pemeluk Kristen tidak marah?

Banyak orang lupa bahwa syariat Islam adalah penyempurnaan dari syariat Yahudi dan Nasrani. Jadi mereka tahu bahwa hukum pembunuh itu harus diqishash, perompak itu disalib, pencuri dipotong tangan, pezina dirajam, bahwa khamar, anjing dan riba itu haram.

Semua itu tidak asing karena telah ada dalam kitab suci mereka (Taurat dan Injil). Tetapi ketika terjadi kemerosotan pengamalan agama dan pemalsuan Taurat dan Injil besar-besaran oleh para pendeta dan rahib mereka, maka hukum itu diputar-balik. Mereka telah menjual ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit.

Esensinya, penegakan syariat Islam itu juga penegakan syariat mereka. Lalu apa masalahnya ? Masalahnya mereka adalah kaum yang ingkar dan membangkang pada Allah.

Kenyataan yang terjadi dalam catatan sejarah menunjukkan betapa besarnya peranan syariat Islam bagi kesejahteraan umat manusia, bukan saja muslimin tetapi seluruh pemeluk agama. Paling tidak ada lima sisi kehidupan yang mengalami kerusakan yaitu : Kebebasan beragama, kebebasan berpikir, keselamatan nyawa manusia, keamanan harta benda, dan keselamatan keturunan manusia.

(bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: